2.01.2008

Jamiroquai[T]

Hari ini hujan turun dgn derasnya sampai2 seluruh Jakarta dilanda macet karena banjir mulai berdatangan.
Aneh lho, pd hal dr kmaren Jakarta tuh lg Summer bgt.. (halah mulai nora d.) Ya maxud saya, sejak kmaren matahari bersinar dgn amattt sangat terang sehingga membuat saya kepanasan setengah mati.
Kalo kata mama saya, ujan deres seminggu ini disebabkan karena sebantar lagi tahun baru Cina..(katanya sih tiap thn gt) .Tapi kalo yg saya lihat di berita, Jakarta akan dilanda hujan deras selama seminggu penuh (menurut BMG)

Berhubung hujan deras, jadilah saya malas keluar rumah. Rencana utk pergi ke pameran grafis pun gagal..
Pukul 9 pagi tiba2 hasrat ingin menggambar muncul.. dan ga tau knp saya pingin bgt gambar JAY KAY, vocalis dr band favorit saya, JAMIROQUAI(yaw..)
Ok, lgsg deh saya ambil sketch book + pinsil B,3b,5b,6b dan... mulai menggambar!

Tik tok tik tok.. jarum jam berjalan dan tanpa sadar sudah pk 01:00!! Wah lama bgt!
YA IYA lah lama.. kn menggambarnya keputus dgn acara ngemil, nonton tv dan berinternet ria. Apalagi waktu saya mulai menggambar topi bulunya abang JayKay..wihh tangan pegel krn gbr bulunyaa hrs 1 per 1..

Tapi saya puas sm hasilnya, walaupun stlh disadari byk yg mencong sama mencong sini. Sehingga abang Jay-KAy terlihat lebih cungkring dan Cina. Makanya gbr nya saya beri nama Jamiroquait. heheh..
:)

No comments: