2.14.2008

Aaaa.aaa..

Jam menunjukkan pk 12:37
Dari td saya hanya memegang pensil dan skali2 mulai menarik garis2 di atas kertas putih berukuran a4..
Ya. saya sedang membuat tugas Nirmana 2d. Kali ini tugas tsb ttg komposisi daun.
Tepatnya, saya sedang mencoba2 komposisi yg bagus dan menarik.

Kondisi kamar kos cukup membuat saya sulit utk berkonsentrasi.

Brhubung hr ini hr valentine, jd tiap stasiun TV berlomba2 menyajikan film2 yg cukup menarik. Nah kl sampe2 didepan saya ada film bagus, pasti TV tsb berubah menjadi magnet yg akan menarik perhatian saya berjam2.
Utk menghindari hal tsb, akhirnya sngaja saya stel acara TV yg tidak bermutu.

Di belakang ada laptop yg menyala

Tik tik tik....

Selama 3 jam didepan meja ,saya blm menemukan komposisi yg sreg.
Yg ada, saya malah gbr hal lain dan skali2 menengok kebelakang utk ber YM ria..

Duh, ko saya jadi ga konsentrasi gini.
Pd hal, target saya kn bsk udah mulai ngecet.

Tapi kenapa oh kenapa............. kerjaan ini ga slese2?
Tampaknya hal ini disebabkan oleh godaan2.

1.Saya lbih trtarik menggambar hal lain
2.Diakhiri dgn browsing berjam2. dr hasil browsing tsb saya menemukan beberapa website mnarik, diantaranya
www.dorothy-shoes.com
(ah gilaaa dia manusia yg sangat menarik dan gila!) dia sdh berkarya cukup lama tampaknya, tp berhubung saya cupu jd baru tau dia skrg deh. hehehh..


Dan.. sekian utk hari ini.
(Lagi2) saya gagal utk menyelesaikan misi saya :
MENYELESAIKAN SKETSA NIRMANA 2D


Ini hasil gbr iseng2 saya..

No comments: