2.02.2008

Uniform

There was a sense of disappointment as we left the mall
All the young people looked the same
Wearing their masks of cool and disinterest


-Uniform by Bloc Party-

Dari cuplikan lagu ini, saya jadi teringat sama percakapan kemarin malam antara Haga, Nenek dan saya pada saat baru memasuki PIM..

Ya, kenapa semua ABG RATA2 berpakaian yg sama? Yg membedakan hanyalah warna dan ukuran..

Skinny jeans, flat shoes, cardigan, serbet di leher (ato apalah itu namanya saya lupa hehe), clana warna warni, hot pants, dll..
Memang sih ada yg cocok dan ada yg ngga..
Utk yg cw2 ada beberapa memakai high heels tp kliatan bgt tuh ga nyaman. Setiap kaki melangkah pasti kakinya aga gemeter2..hahaha..(dasar kalian ga sabar utk berdisko darurat ya?)
Trs ada yg pake hot pants dan baju yg dadanya menerawang kemana2. Teman2 saya yg cowo pun sangat menikmati pemandangan tersebut.
Bagi yg cowo2, beda lagi.. byk yg pake serbet tp ga cocok sama ukuran badan. Ada yg kepalanya jd kliatan tenggelem gara2 pake serbet.

Dan cara berpakaian mereka itu rata2 sama persis kyk di majalah G*****..
Kenapa bibit2 muda ini jd ga kreatif gini ya? knp sistim nya jd copy-paste gini?(melihat dr majalah, lalu mengikutinya dgn sama persis)

Sebenarnya sih mengikuti trend atau mode itu sah2 saja... asalkan cocok dan mau coba utk mengexplore lbih dalam sehingga jd kliatan berbeda dr yg lain kn gpp. Bukan berarti yg ada di majalah itu hrs lgsg diikutin kan?

No comments: