11.30.2010


Teman2 ,khususnya kaum perempuan.. kalian harus nonton Tangled/ Rapunzel/ (menurut subtitle di bioskop....) Terjerat.
Film ini benar2 diluar dugaan. Awalnya saya pikir ini hanya sekedar film Disney biasa yang kali ini dibuat 3D. Soalnya film trakhir kluaran Disney, Princess and the Frog mnurut saya sangat membosankan.
Tidak perlu saya ceritakan detail filmnya,karena secara keseluruhan film ini benar2 menghibur ditambah animation expression yang sempurna.
Tapi di film ini ada scene super klimaks yang berhasil membuat mata saya berkaca2 karena terharu sangkin cantiknya. Scene dimana ada flying lantern, Rapunzel & oknum E (biar kalian penasaran, makanya nonton ye)-- menyaksikan pemandangan tersebut dari perahu diatas danau. Saya sendiri bingung kenapa saya bisa seterkesima itu melihat visual secantik ini. Terakhir saya terkagum2 ngeliat visual dari makhluk2 Avatar yang di hutan, tapi ga sampeai berkaca-kaca gini.



Saya bukan terharu sama adegan Rapunzel dan Oknum E yang (akhirnya) pegangan tangan mesra dan bertatapan dengan background lantern2 terbang. Tapi saya terharu bagaimana warna, lagu, suasanan dan semua elemen2 pendukung lainnya menyatu hingga menjadi suatu kesatuan yang ---menurut saya Sssempurna. Kalau Avatar berhasil menarik perhatian dan menyegarkan mata saya, nah Rapunzel/Tangled ini tidak hanya menarik perhatian mata, tetapi hati-->emosi-->hasrat alam bawah sadar.

Hahah..maaf ya kalau saya terkesan berlebihan. Yah pokoknya bagi kalian2 khususnya perempuan yang butuh tontonan 'kyaa kyaa~~' a.k.a yang menyentuh mata dan hati, film ini wajib ditonton! :D :D

1 comment:

Maya Safira said...

kyknya gw donlot deh nih. untuk memuaskan hati sepi2 gmn gt. ahahhahahaha