5.06.2008

kebahagiaan dari tugas yg menumpuk.

Kemarin, teman saya mengeluh soal tugas yg menumpuk hingga 7 buah.
Saya hanya terdiam dan kembali mengingat-ingat kira2 ada brp tugas yg menumpuk.

'hmm tugas cet air sebiji, 3d 3 biji, dan.. 2d yg komposisi batik. ya ampun, ADA 5!'

Hari ini sy kembali berbincang2 dgn teman2 saya tentang tugas yg menumpuk.

'5? coba itung lagi kar..' kata teman saya.

Ok, kembali mengingat2.. dan ternyata oh ternyata ada DELAPAN tugas yg menumpuk!
Teman saya malah SEMBILAN.

Refleks kami hanya bisa tertawa.
Diam sebentar.
Tertawa lagi.
Diam.
Tertawa sekencang2nya.

8 tugas, dalam waktu 7 hari.

Astaga, kami mendadak autis!

Dalam hati, rasanya saya ingin sekali teriak.
SEdangkan otak saya mulai memproses tumpukan tugas2 tsb, menyebabkan saya tiba2 ingin melarikan diri dari kenyataan.
Pergi liburan.
KE GUNUNG, menghirup udara segar.. hanya ditemani angin sepoi2 dan pemandangan yg bisa membuat hati tenang..

SNAP!

'kar, jgn bengong.. tugas apa kabar tuh?'

dan seketika saya tersadarkan kembali..

Tuhan, bawa aku ke bulan JUNI..aku ingin liburannnnnn!

No comments: