12.26.2007

N is for NIRMANA

Di sore yang indah,, tepatnya dirumah saya yang nyaman ini..

saya lagi senang2nya nongkrong seharian didepan komputer karena..
KAPAN LAGI INTERNETAN 24 JAM GRATIS??!? hahah (dasar anak kost,,kampungan ngeliat yg gratisan!)
semua jenis web saya buka, mulai dr friendster, youtube, nat geo,peter answers, dll, dst, lalu sampai pada.... facebook.

Iya. facebook. itu lho yg sejenis friendster (d'oh, should i explain it?)

maklum saya manusia urdu yg lambat akan infromasi teknologi. jadi saya masih ga terlalu ngerti dgn facebook. Ya iya lah, malahan saya jadi males buka facebook.. kayaknya features nya byk bgt..dr vampire2an(itu game kan?), sampai di kolom Request ada tulisan 'invitation are u a great kisser' agghh.. apapula itu?
Kenapa sih semua orang pindah ke facebook? ada apa? apa karena saya sendiri blm menemukan titik dari kesenangan bermain facebook?
Ya tapi untunglah saya masih merasa biasa2 saja sama facebook, karena saya ga mau keracunan facebook sama seperti teman2 dan kakak saya yg rela berjam2 didepan internet hanya untuk ber facebook ria.
Kalau kata Cinta Laura "duh, wasting time bgt sih!" (baca dgn loga cinta laura ya.)
Kalau kata orang2, facebook itu jauh lebih seru dr pd friendster karena lebih byk feature yg bisa kita mainkan. Emang bner sih, tp gw ko malah bosan ya. Apa ini karena saya sebenarnya manusia ansos?

OK. cukup utk facebook. beralih ke nirmana 3d

itu,,, itu,,,
tugas NIRMANA 3D saya

HILANG.


aghhh.... pd hal itu tugas yg hrs dikumpulkan utk tgl 3 Januari 2008!

mohon doanya ya agar tugas kepret itu cepat ketemu.
trikamasih.

No comments: