12.29.2007

bye-bye 2007..

Tik.. tik.. tik.. 5 jam lagi saya berangkat ke Bandung lho..
Jujur saya ingin nulis blog karena sebenarnya sedang menunggu kering lem fox yang ada pada tugas Nirmana 3d saya (oh ya, tugas Nirmananya ketemu lho didekat sofa hehe..)

Oh iya, tiba2 saya teringat kalau 2008 sudah di depan mata, dan hal pertama yg saya pikirkan yaitu.. wah ternyata 2007 itu tahun yang sangat berwarna....
Hm,, ya iya lah.. diawali dari bulan..


Januari..
Merayakan tahun baru bersama mantan (pd saat itu saya masih jadian..) karena mantan saya itu (sebut saaja Y, karena saya malas menyebut namanya) pada tgl 3 dia akan pergi ke Jerman..


Febuari.. Tgl 10 saya ulang tahun. Menjelang jam 12 malam, saya berkaraoke ria dgn teman2 Bandung, dan itu sangat menyenangkan! Setelah berkaraoke dan menyanyikan lagu ulang tahun, tiba2 Y menelepon jauh2 dr Jerman.. jarang2 lho dia mo nelpon..

Maret.. Awal bulan , hati mulai bergejolak *ceileh* karena selain masalah dengan si Y mulai berdatangan, tiba2 saya ingin mencoba masuk FSRD ITB lagii! (pd saat itu saya masih kuliah di UPH.) Saya merasa ko kayaknya tempat saya ya di ITB, dan ini merupakan cita2 terbesar saya sejak SMA. Tadinya saya mau langsung ikut yang jalur khusus, tp ga boleh sama mama karena uang pangkalnya yg sangaattt mahal, Lalu setelah ngobrol2 serius dgn ortu dan pemikiran yang sangatttt keras, saya memutuskan utk cuti dari UPH, agar bsa bimbel intensif menghadapi USM ITB dan les bhs inggris utk persiapan masuk NAFA (Nanyang Academy of Fine Arts) di Singapore.*oia, NAFA ini anjuran dr org tua)

Saya MELEWATKAN konser MUSE! T_T

April.. mulai les bimbel di P. Ago @Bandung, tp blm intensif sih.. Seminggu 2 atau 3x.. cukup berat jg krn saya harus bolak-balik Bandung.. Sisanya ya saya isi dgn les bhs inggris..
Tengah bln, pd saat saya lagi semangat2nya les, mood saya lgsg ambruk krn saya putus dgn Y. Bwt teman2, cowok yg rajin solat itu tdk menjamin klo dia anak baik2 lho! hahahahahahaha.. *tertawa stress*
Kejadian tsb membuat saya hilang semangat. Tapi be2rapa hr kemudian saya sadar dan saya HARUS bangkit, krn urusan percintaan tdk boleh menghambat cita2 saya! Semangat!

Mei.. Mulai menyatukan semangat saya yg td nya hampir runtuh *ueeh gila*. Di jidat saya sudah ada tulisan 'POKOKNYA HRS DITERIMA!' USM ITB smakin dkat, saya mulai intensif setiap hr. Pkoknya menggambar dr jam 10 pagi sampai MATII.. (red-jam 9 malam). Wah, pokoknya sampai kepala terasa panas deh! Pokoknya demi ITB! yeah!
Akhir bln, saya mengikut test masuk NAFA. Yaah lumayan sih, paling ngga saya mengerjakan semaksimal mungkin.

JUNI.. Akhir bln, mental saya benar2 diuji.. di hari ke 2 USM ITB saya mendapat kabar kalau saya keterima di NAFA dan saya dpt half scholar ship! Alhamdulillah, puji TuHan, Halelujah... Semua org sih bilang,sebaiknya lgsg ambil aja scholar ship itu.. Tapi hati berkata lain. saya bimbang krn sdh berusaha keras demi ITB, dan masuk FSRD adalah impian saya sejak SMA. Walaupun NAFA dan ITB sama2 skolah seni+dsgn, tp ITB pasti atmosfir seni nya lebih kerasa. Agghh bingung bgt.. ditambah lagi kalau seandainya saya masuk NAFA, dan lulus nanti saya dpt kontrak kerja 3 thn! prospek yg sangat cerah!cling cling...

JULI.. Awal bln, dimana saya lagi berlibur di Bandung bersama teman2, tiba2 pd malam hr mama saya menelepon utk memberitau kalau saya KETERIMA di ITB!!! lalalalallala....rasanya ingin jungkir balik dan ingin meroda.. *lho?
Akhirnya, NAFA saya 'buang' demi menjalankan impian saya sejak SMA. HORE!!

AGUSTUS.. Hari kemerdekaan diisi dgn mengikuti PMB (Sejenis ospek)di ITB bersama teman2 baru.. PMB sangat membosankan.....zzzzzzzzz.....zz..

SEPTEMBER.. Mulai belajar di TPB, punya teman2 baru yg sangat menyenangkan, dan berkenalan dgn pelajaran2 baru yg (tampaknya) menyenangkan.

OKTOBER.. Mulai menyenangi kehidupan perkuliahan bersama teman2 baru..dan senior2..

NOVEMBER.. Kantong mata mulai terlihat, muka semakin kucel dan rutinitas mulai padat. Ya acara bersama senior, tugas. Kecuali utk urusan perut, makanan yg saya konsumsi mulai ga bener ditambah lagi makan yg tidak teratur... sempet diare dan membuat khawatir orang tua.

DESEMBER.. Berat badan naik 2kg..!! Hm,, setengah semester aja udah naik 2 kilo. Bagaimana dgn 2 semester selanjutnya?



Yak itulah cerita saya di bulan2 yg penuh warna. Dari sakit hati yg teramat sangat, sampai rasa senang yg tak dapat dilikiskan semua saya alami.
Sekian dulu blog terakhir saya utk thn 2007. Skrg saya akan ke Bandung, merayakan thn baru brsama teman2 SMA dan...

memulai rutinitas sehari2 yg saya sendiri ga akan pernah tau apa yg akan ada di depan saya nanti..

Happy holiday and Happy nu Year! :)

No comments: