6.05.2010

Hei kalian yang sering duduk di lantai berjam2 dan yang ga suka olahraga. MULAI SKARANG... bekerjalah di meja dannn..........berolahragalah!

Kalau ga, ntar kayak saya loh. Tulang punggung bengkok 3derajat,pinggang super sakit dan ga bsa duduk-berdiri lama gara2 ada otot punggung dan pinggang bermasalah. Ini semua disebabkan oleh kebiasaanya saya yg 3thn berturut2 selalu menggambar dan mengerjakan tugas di lantai dengan posisi membungkuk tanpa senderan.
Penyakit ini sangat menyiksa fisik,mental dan pikiran krn menyerangnya di tgl2 deadline pengumpulan UAS. Selain itu penyakit ini diharuskan saya utk dibawa ke dokter syaraf dan tulang yang sebagian besar (kecilnya ya saya) pasiennya adalah para LANSIA. Oh sungguh memalukan badan saya disamakan dgn nenek2 kakek2.

Bahkan saya kompakan sama tuo (nenek) saya yang berumur 87thn,yang ternyata juga lagi sakit pinggang (bedanya sih dia kena osteporosis.)
Jadi ya adegan2 megang pinggang kayak org encok pun kami lakukan dan pernah secara serentak.. begitu juga dengan cara tidur, bangun, duduk dan jalan yang mendekati cara jalan ibu hamil.

Saya ga melebih2kan, tapi ini fakta. Sampai saya harus pake korset kalau duduk-berdiri dan ini sangat menyiksa karena sakit di pinggang akan terasa terus2an. Pilihannya kalo ga mau pake korset ya tiduran aja dan dianjurkan sama dokter bedrest sampai 2 minggu. BOSAN bgt KANN?

No comments: