4.22.2010

masa lalu masa lupa masa manis*)


Silahkan buka furmagazine.

ada foto Kara Andarini dan si kakak bernama Dara Anggia ikutan mejeng disana.
saya yang pake baju New Kids On The Block. hahaha.. Oia, saya beli baju itu sama paket buku tulis bergarisnya lho. sayang bukunya udah dimakan rayap.

Dari dulu saya dan kakak fans beratnya NKOTB. sangking ngefansnya, papa mau aja ngerekamin konser2nya (g tau dpt darimana) pake VHS.

Ini salah satunya yang berhasil saya temukan...


ah jadi ingin balik ke tahun 90'an..




*) judul diambil dari http://furmagazine-project.blogspot.com/

3 comments:

Rega Ayundya Putri said...

aih kara dulu gw jg direkamin video-video mereka sm org tua gw biar gak rewel :P

Rega Ayundya Putri said...

aih kara dulu gw jg direkamin video-video mereka sm org tua gw biar gak rewel :P

ijoakrilik said...

untung dulu belum ada youtube ya.