3.30.2008

mama, maafkan saya ya!

Tadi siang kk saya telpon, dilanjuti dgn perbincangan dgn mama. Dari situ saya merasa bersalah karena saya baru sadar kalau udah 4 hari ga ngabarin (telpon/sms)
org2 rumah yg berada di Jakarta. Apalagi stlh mendengar suara mama yg kelihatannya marah sama saya karena lupa ngabarin.

Saya kadang bner2 ngrasa berdosa krn suka bersikap ga peduli sama keluarga saya di Jakarta.
Saya terhanyut sama kesibukan dan rutinitas kuliah.
Saya terlalu asik sama teman2 di Bandung.
Terkadang saya jadi senang akan kesendirian.

Apalagi kalau sudah di Jakarta, saya malah ngerasa lebih senang sendiri berada di kamar.
GILA KENAPA GW JADI ANSOS GINI?
Saya berbuat seperti itu bukan karena saya ga kangen sama org rumah. Tapi ntah knp, sy ngerasa nyaman aja klo kyk gt.
Sendiri di kamar, gambar2, ngecet dsb.
Apa karena rutinitas dan kebiasaan di Bandung membentuk pola pikir saya yg cenderung senang akan suasana sepi dan tenang?

Aghh saya sbnrnya ga mau kyk gini trusss.. tapi knp otak memacu saya utk berbuat hal seperti ini?

mama, maafkan saya!
saya akan berusaha utk berubah..

No comments: